Breaking News

6/recent/ticker-posts

DALAM RANGKA HUT RI KE-78. KAPOLSEK INDRAPURA BERSAMA UNSUR FORKOPIMCA MELAKSANAKAN PENANAMAN BIBIT POHON MANGROVE

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Dalam rangka HUT RI Ke-78. Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, SH. MH, bersama unsur Forkopimca melaksanakan Penanaman Bibit Pohon Mangrove, Dengan tema Polri Lastarikan Negeri Penghijauan Sejak Dini.

Kegiatan penanaman pohon secara serentak ini dilaksanakan di Pantai Meriam Dusun VI Desa Kuala Indah Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara. Rabu (23/08/2023).

Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, SH. MH, mengatakan bahwa kegiatan penanaman pohon ini merupakan kegiatan Polri yang dilaksanakan secara serentak di berbagai wilayah di Indonesia dalam rangka menjaga kelestarian lingkungan dengan melakukan penanaman pohon sekaligus untuk mengisi rangkaian HUT RI ke-78 khususnya di Wilayah Hukum Polsek Indrapura.

Selanjutnya, AKP Jonni H. Damanik, SH. MH, menjelaskan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri dalam melestarikan lingkungan, Mulai dari menggelar bakti sosial bersih-bersih lingkungan hingga penghijauan.

Diharapkan dengan sendirinya menghasilkan penhijauan dan membuat suasan sejuk dan rindang sekaligus meningkatkan hubungan yang baik antara pemerintah, masyarakat di Polri serta meningkatkan rasa kepercayaan masyarakat kepada Polri.

"Kami Polsek Indrapura juga menghimbau kepada masyarkat agar selalu menjaga kelestarian lingkungan dengan menjaga pohon-pohon dan tidak membakar sampah sembarangan karena dapat menyebabkan terjadinya kebakaran lahan dan hutan. "Tutup Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, SH. MH. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar