Breaking News

6/recent/ticker-posts

Peringati HUT Bhayangkara Ke-77, RS Bhayangkara Medan Gelar Donor Darah

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sumut — Dalam Rangka Peringati hari Bhayangkara Ke-77 tahun 2023. Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Medan laksanakan bhakti sosial dengan menggelar donor darah, pengobatan gratis, sunat masal, operasi katarak, operasi bibir sumbing, vaksinasi, dan peragaan hidup dasar oleh para pelajar SMU Bhayangkari 1 Medan, yang diselenggarakan di halaman Rumah Sakit Bhayangkara Medan, Sabtu (24/6/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara nasional yang diikuti seluruh Rumah Sakit Bhayangkara yang ada di seluruh Indonesia dengan monitor melalui video conference bersama Kapolri.

Hadir dalam bhakti sosial itu, Gubernur Sumatra Utara Edi Rahmayadi, Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Rz Panca Putra S.Msi, Dirut. Rumah Sakit Bhayangkara tingkat ll Medan, Kombes Pol Dr Nelson Situmorang Sp.B.M.M. serta Forkopimda Sumatera Utara.

KOMBES POL Dr. drg. Nelson Situmorang, Sp.B.M.M., Subsp. T.M.T.M.J (K)., MH.Kes, selaku Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Medan, menjelaskan, Kegiatan ini dilaksanakan di seluruh Rumah Sakit Bhayangkara yang ada di Indonesia, dan bertujuan untuk kepentingan seluruh masyarakat yang saat ini membutuhkan.

"Seperti yang telah kami gelar diantaranya, berobat gratis, sunat masal serta donor darah."jelasnya.

Masih dijelaskan pria yang berpangkat KOMBES POL itu, Bagi masyarakat yang telah menjadi peserta dalam kegiatan tersebut, nantinya masih membutuhkan perawatan lanjutan maka akan tetap kami bantu dan tidak dipungut biaya apa pun.

"Hal ini kami lakukan sebagai bhakti kami kepada masyarakat untuk terus menjadi pelindung dan pengayoman terbaik dari Kepolisian Republik Indonesia yang sudah menjadi kewajiban Polri."ungkapnya.

Pantauan awak media di lokasi, kegiatan tersebut diikuti ratusan masyarakat dari berbagai kalangan. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar