Breaking News

6/recent/ticker-posts

Wujud Soliditas TNI-Polri Tiga Komandan Satuan Koarmada III Beri Ucapan HUT Ke-76 Korps Bhayangkara di Sorong


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Korps Bhayangkara, Panglima Koarmada III/ Pangkoarmada III Laksamana Muda TNI Irvansyah S.H., CHRMP., M. Tr.Opsla, memerintahkan Tiga Komandan dibawah jajarannya untuk melaksanakan kunjungan dan memberikan ucapan kepada Korps Bhayangkara secara langsung dengan mendatangi Polres Sorong Kota, Polres Kabupaten Sorong dan Polsek Salawati., Jum'at (01/07/2022).

Hal tersebut merupakan salah satu perwujudan dari Sinergitas dan Soliditas TNI-Polri, sehingga TNI dan Polri akan semakin solid dan siap bahu-membahu bekerjasama dalam menciptakan suasana kondusif dalam rangka mengawal pembangunan negara demi terciptanya stabilitas nasional dan kesejahteraan rakyat.

Pada kesempatan tersebut, Pangkoarmada III sendiri turut mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Korps Bhayangkara melalui video clip ucapan yang dibuat secara khusus untuk dikirim kepada Polda Papua Barat, sedangkan ketiga Komanda Satuan di Koarmada III datang langsung ke Mako Polres yang berada di Sorong dengan membawakan kue ulang tahun.

Kedatangan rombongan anggota TNI Angkatan Laut/ Koarmada III, Pasmar dan Lantamal XIV tersebut disambut Kapolres Sorong Kota, Kapolres Kabupaten Sorong dan Kapolsek Salawati bersama seluruh staf dan anggotanya di tempat yang berbeda disaat selesai melaksanakan kegiatan Upacara Peringatan HUT Bhayangkara. 

Suasana keakraban tampak menyelimuti moment tersebut, dimana seluruh anggota TNI Angkatan Laut/ Koarmada III, Pasmar, Lantamal XIV dan Polri secara bersama sama membaur dan bersatu dengan penuh kebahagian merayakan hari jadi Kepolisian Republik Indonesia.

(Tim/Red/Dispen Koarmada III)

Posting Komentar

0 Komentar