Breaking News

6/recent/ticker-posts

PEDULI KESEHATAN MASYARAKAT, BABINSA SORONG KOTA MEMBANTU PUSKESMAS REMU

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SORONG PAPUA BARAT - Bentuk kepedulian aparat kewilayahan terhadap kesehatan masyarakat Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota Serma Kaleb bersama 9 anggota mendampingi petugas kesehatan Puskesmas Remu Kelurahan Remu Selatan,Distrik Sorong Manoi, Kota Sorong. Kamis (27/01/2022).

Membantu dalam pelayanan kesehatan merupakan salah satu tugas aparat kewilayahan untuk bersinergi dengan petugas kesehatan di derah binaannya.Dengan tujuan meningkatkan kesehatan masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut Serma Kaleb membantu petugas kesehatan melaksanakan pengecekan dan pemeriksaan kartu vaksin baik dosis 1 maupun dosis 2 terhadap masyarakat yang akan berobat di Puskesmas Remu.Hal itu merupakan kontrol dan pendataan untuk pelayanan kesehatan.

Dalam kesempatan itu Serma Kaleb mengungkapkan"Sebagai seorang babinsa harus peduli kesehatan masyarakat, membantu pelayanan petugas kesehatan merupakan salah satu cara dalam meningkatkan kesadaran dan kesehatan masyarakat"ujar babinsa.

Sementara itu Ibu Yeni salah satu petugas puskesmas menyampaikan"Kami mengucapkan terimakasih kepada pak babinsa yang sudah mambantu dalam pelayanan kesehatan dan kegiatan berjalan dengan lancar,"pungkasnya. (Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar